Navigasi Halaman Situs
Tanpa Klik

Menjelajahi dunia maya boleh jadi merupakan salah satu kegemaran atau bahkan rutinitas anda.hanya bermodalkan mozilla firefox ,anda dapat mgunjungi sebuah atau beberapa situs sekaligus .tiap situs tentunya terdiri dari beberapa halaman yang saling terkait .anda dapat berpindah antar halaman dengan cara mengklik sembarang tombol atau tautan (link).
Kadang kala setelah berpindah ke halama lain ,anda ingin kemblai ke halaman sebelum nya atau munkin halaman setelahnya .semua dimungkinkan karena setiap browser menyimpan story halaman situs yang pernah dijelajahi ,begitu juga mozilla firefox.
Umumnya perpindahan antar halaman situs tersebut dilakukan dengan mengklik tombol navigasi back untuk kembali dan forwad untuk maju ke halaman setelah nya .meskipun cara tersebut mudah tetap saja anda harus menunjuk ke tombol navigasi di toolbar .
Coba tekan dan tahan tombol shift di keyboard,lalu rotasikan roda pada mouse ke arah atas untuk menuju halaman setelahnya ,sedangkan untuk kembali ke halaman sebelumnya cukup dengan merotasikan roda mouse ke bawah.kini anda dapat berpindah halamam tanpa mengklik tombol navigasi .SELAMAT MENCOBA.
0 komentar:

Posting Komentar

Pasang banner dapat dollar



MAKE MONEY on your PROFILE - ProfileDough.com

DAFTAR ISI

ayo gabung di top seratus

100 Blog Indonesia Terbaik

silahkan submit blog anda

Translate Into Your Language

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
by : BTF
PageRank

ip addres

tukar link

Free Advertising
GrowUrl.com - growing your website

Flag counter

free counters
Get paid To Promote at any Location

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Buy large Dog Kennels Online. This site is listed under Open Source Directory
Hire Me Direct

Followers

Banner Exchange

ShoutMix chat widget