Membuat Windows Palsu Menjadi Geuneu

Saya akan memberi tahu cara merubah windows palsu menjadi geuneu tapi trik ini hanya bisa untuk windows xp, saya sudah mencoba ke windows vista ternyata aplikasi nya tidak support.

saya punya aplikasi yang bisa mengetahui apakah windows kita asli atau palsu jika anda ingin mendownloadnya silahkan download
jika anda ingin merubah serial number xp anda bisa anda gunakan aplikasi keyfinder dengan aplikasi ini anda bisa rubah serial number lama anda dengan yang baru tapi aplikasi ini hanya bisa digunakan pada os xp saja sedangkan dengan vista belum bisa jika anda ingin mendownloadnya silahkan klik sini

saya mendapatkan ini dari beberapa blog saya baca ,semoga artikel berguna untuk anda.

ini adalah serial number yang bisa dugunakan pada xp

V2C47-MK7JD-3R89F-D2KXW-VPK3J

H689T-BFM2F-R6GF8-9WPYM-B6378

WCBG6-48773-B4BYX-73KJP-KM3K3
0 komentar:

Posting Komentar

Pasang banner dapat dollar



MAKE MONEY on your PROFILE - ProfileDough.com

DAFTAR ISI

ayo gabung di top seratus

100 Blog Indonesia Terbaik

silahkan submit blog anda

Translate Into Your Language

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
by : BTF
PageRank

ip addres

tukar link

Free Advertising
GrowUrl.com - growing your website

Flag counter

free counters
Get paid To Promote at any Location

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Buy large Dog Kennels Online. This site is listed under Open Source Directory
Hire Me Direct

Followers

Banner Exchange

ShoutMix chat widget