MENGUNCI KOMPUTER DENGAN FLASH DISK

Apakabar para pengunjung setia my blog ,minggu ini saya akan menulis tentang bagaimana cara mengunci komputer dengan flasdishk.buat anda yang kesal karena ada orang yang menggunakan komputer anda sembarangan dan data2 file anda banyak yang hilang ,saya akan memberikan solusi nya gunakan flasdisk anda untuk mengunci komputer anda ,agar tidak ada orang lain yang bisa membuka atau menutak-atik komputer anda.
saya akan menjelaskan suatu aplikasi yang bernama predator.Predator merupakan sebuah tool yang dapat mengunci komputer kamu saat kamu sedang tidak berada di depan PC, sekalipun operation system PC kamu sedang beroperasi.
Dengan tool gratis ini kamu bisa membuat USB flash drive kamu menjadi kunci yang bisa kamu gunakan untuk me-lock dan meng-unlock PC kamu. Dengan demikian kamu bisa menjaga komputer kamu dari penggunaan tangan-tangan lain.

Cara penggunaan tool ini sangat mudah, cukup dengan menghubungkan flash drive kamu ke PC, kemudian jalankan tool Predator yang ada di PC kamu, dan nantinya kamu akan diminta memasukkan password sebagai kunci untuk mengoperasikan PC yang kamu miliki. Jika tool ini telah berjalan di system Windows kamu, saat kamu memisahkan (Unplug) flash disk dari PC kamu, maka komputer yang kamu gunakan akan terkunci dengan sendirinya, sekalipun OS Windows sedang beroperasi pada komputer tersebut. Untuk menjalankan komputer kembali dalam kondisi normal, kamu cukup menghubungkan Flash Disk yang tadinya kamu gunakan ke PC kamu.

Dengan PEDATOR keamanan PC akan terjaga dengan mudah, semudah menghubungkan dan memisahkan USB Flash Disk dari PC!



sekian dulu semoga bermanfaat untuk anda.

Salam ikki.
0 komentar:

Posting Komentar

Pasang banner dapat dollar



MAKE MONEY on your PROFILE - ProfileDough.com

DAFTAR ISI

ayo gabung di top seratus

100 Blog Indonesia Terbaik

silahkan submit blog anda

Translate Into Your Language

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
by : BTF
PageRank

ip addres

tukar link

Free Advertising
GrowUrl.com - growing your website

Flag counter

free counters
Get paid To Promote at any Location

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Buy large Dog Kennels Online. This site is listed under Open Source Directory
Hire Me Direct

Followers

Banner Exchange

ShoutMix chat widget