NFS underground undercover

Hari ini saya akan mereview tentang game yang pasti anda sudah tahu ,yaitu game balapan yang bisa kita modif semau kita ,ya game balapan itu adalah NFS underground .

pasti anda memiliki game tersebut kan, oh itu sudah pasti nya kan jika belum anda harus mencobanya game ini sangat menarik untuk dimainkan karena kita berkreasi untuk memodifikasi mobil yang kita gunakan.

game ini sudah banyak versi yang dikeluarkan , paling enak dimainkan dan mudah digunakan adalah NFS underground 2 .control dan grafik sudah lumayan bagus truss mobil 2 nya pun keren2 tapi kali ini saya akan mereview NFS underground undercover yaitu NFSU 4 pastinya yang suka game balapan harus mencoba game ini.

pertama saya akan menjelaskan grafik nfsu4 ,menurut saya grafik dari game ini yang saya download agak kurang bagus tidak seperti nfsu 2 yang gambarnya agak lebih detail,di nfsu ini grafik yang tampil agak seperti pecah2 atau seperti ada ya warna crome di jalan yang setiap kita lalui ,apakah memang benar seperti itu apakah memory grafik kita yang kurang memadai padahal setahu saya untuk memainkan game ini memory yang dibutuhkan 2gb untuk vista dan 1 gb untuk xp,dan saya menggunakan vista ,tapi tetap saja gambar nya agak kurang bagus.

kedua saya akan menjelaskan kontrol game ,menurut saya kontrol pada game ini sangat mudah digunakan dan mudah menggerakan mobil tidak seperti pada versi lamanya pada saat belok lita diharuskan mengerem untuk drift,di game ini kita tidak usah menggunakan rem untuk membelok karena control nya sangat bagus sekali pada saat kita berbelok di tikungan kita hanya tinggal belok tidak usah memikirkan mengerem karena performance pada game ini sudah ditingkatkan.

ketiga kemudahan dalam menu,menurut saya pada game ini menu untuk memilih game sudah di tingkangkatkan lg jadi kita tidak usah mencari lawan/musuh untuk dia ajak bertanding di game ini disediakan secara otomatis hanya tinggal tekan tombol tab kita langsung menuju balapan sesuai dengan urutan pada permainan.

keempat di game ini ditambah fitur seperti metirk (memperlambat waktu) itu sangat keren sekali jika saat kita hampir dekat untuk menabrak kita bisa menggunakan fitur ini ,jika tekan tombol ini mobil kita akan melambat seperti film di matrik nah pada saat melambat inilah kita bisa menghindar dari tabrakan.

kelima untuk mobil 2 yang disediakan di game ini lumayan lengkap hampir seperti nfs carbon lah
banyak mobil mantap yang ada tapi untuk mendapatkan mobil tersebut kita harus membeli mobil2 tersebut atau jika beruntung kita bisa dapat mobil setiap kita ganti tempat.di game ini di tambahkan fitur yang menarik yaitu peningkatan level musuh yang kita lawan dan fitur yang lainnya hampir sama dengan nfsu yang lama

sekian dulu review dan pendapat saya tentang game NFSU undercover,semoga utnuk penggila game balapan game ini bisa menjadi pilihan terbaik anda oh iya saya lupa untuk mendownload game ini hanya butuh 3,5 gb free hardisk yah segitu mah bisa lah anda instal di pc atau laptop anda .
0 komentar:

Posting Komentar

Pasang banner dapat dollar



MAKE MONEY on your PROFILE - ProfileDough.com

DAFTAR ISI

ayo gabung di top seratus

100 Blog Indonesia Terbaik

silahkan submit blog anda

Translate Into Your Language

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
by : BTF
PageRank

ip addres

tukar link

Free Advertising
GrowUrl.com - growing your website

Flag counter

free counters
Get paid To Promote at any Location

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Buy large Dog Kennels Online. This site is listed under Open Source Directory
Hire Me Direct

Followers

Banner Exchange

ShoutMix chat widget