TWODOLLARPTC SCAM

Saya buat artikel ini bedasarkan pengalaman yang sudah alami bersama situs ptc ini,knp saya buat artikel ini karena saya kecewa berat terhadap situs ptc ini yaitu twodollarptc .

pada saat saya bergabung dengan twodollarptc saya sangat senang sekali karena saya akan dibayar 1 sampai 10 dollar kalo saya pikir itu adalah bayaran yang sangat tinggi untuk suatu situs ptc ,saya hiraukan itu semua lalu saya bergabung dengan situs ini wah pas saya masuk surf ads disitu ada banyak iklan yang harus kita klik dan harga setiap iklan berbeda beda.

setelah itu saya hampir setiap hari mengklik iklan di situs ini karena untuk payout dibutuhkan 20 ribu dollar kalo sehari saya bisa dapat 1000 dollar maka saya mencapai minimum 20 ribu dollar hanya 20 hari ,pas earning saya sudah hampir 20 ribu dollar saya browsing ke google untuk mencari apakah twodollarptc itu membayar ,nah setelah saya buka salah satu blog yang saya bukadisitu ada artikel yang bertuliskan keluhan sang member twodollarptc dia memberi tahukan apa yang dapat setelah payout daro situs ptc ini yaitu 0.0175dollar saja dibayar dua kali saya terkejut masa payout 20ribu dollar hanya dibayar segitu,padahal saya hitung 2 sih bisa dapat 200 jutaaan,tapi dia menulis bahwa situs ini memakai dollar zimbabwe, lalu saya cari berapa 1 dollar zimbabwe ke rupiah ternyata hanya 300 rupiah saja ,saya berpikir ah tidak apa lah lumayan dapat 6 jt kalo dihitung ke rupiah.

setelah 20 hari kemudian saya sudah mencapai minimum buat payout saya menunggu sekitar 30 hari tapi dia membayar lebih cepat hanya 15 hari saya cepat 2 membuka paypal saya ,saya berpikir karena ada 6 jt dipaypal saya,setelah saya buka paypal saya ,ternyata saya salah saya kaget apa yang dikirimkan oleh pemilik twodollarptc ,taukah anda berapa yang mereka kirim ke saya ........
dia mengirimkan hanya 0.04 kalo dirupiah kan sekitar 400 rupiah saya kaget kemana 6jt saya sejak itu saya sudah tidak aktif lg di situs ptc ini saya mau komplain tp kemana ya dah lah nanti jg ptc tersebut bangkrut krn menipu para member nya.

buat temen yang menjadi member situs twodollarptc saya harap segera keluar dan hentikan pengklikan iklan karena pasti anda jg akan bernasip sama seperti saya.
semoga pengalaman yang saya tulis membantu untuk anda yang sedang mencari dollar di internet.

0 komentar:

Posting Komentar

Pasang banner dapat dollar



MAKE MONEY on your PROFILE - ProfileDough.com

DAFTAR ISI

ayo gabung di top seratus

100 Blog Indonesia Terbaik

silahkan submit blog anda

Translate Into Your Language

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
by : BTF
PageRank

ip addres

tukar link

Free Advertising
GrowUrl.com - growing your website

Flag counter

free counters
Get paid To Promote at any Location

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Buy large Dog Kennels Online. This site is listed under Open Source Directory
Hire Me Direct

Followers

Banner Exchange

ShoutMix chat widget